Burung Garuda Indonesia



Sebagai simbol nasionalisme yang sedang marak menjadi tema di dunia desain grafis lokal, gue mencoba bikin sebuah artwork. Dan ini artwork pertama gue yang publish di blog ini :)


Burung garuda indonesia yang merupakan lambang negara kita adalah objek favorit para desainer loh!

Desain yang gue bikin lumayan simpel, tingkat kerumitannya masih terbilang rendah, tapi semoga ke depannya gue masih bisa memaksimalkan potensi yang ada di bidang desain grafis ini. Gue pengen banget sekali-kali bikin artwork yang tinggat kerumitannya tinggi. Semoga #yeaahh :D

Oiya guys, sekarang gue uda punya akun deviantart nih. Ya walopun masih newbie. Bisa kali ditengok, tapi jangan kaget yah soalnya isinya baru dikit banget. Hehe
Oiya, you cand find at http://manuk-dadali.deviantart.com

Akhir kata gue ucapkan “Hidup seniman Indonesia!!!” :)

0 komentar:

Posting Komentar