Akhirnya Kick Andy juga!

 
Libur semester ini kebanyakan gue isi dengan melakukan banyak kegiatan, kegiatan dan kegiatan. Diantaranya berburu event!

Sabtu kemarin, gue dan 2 temen gue (Wahyu & Yudis) yang tergabung dalam tim “event hunter” sempet dateng ke Media Indonesia (Metro TV) ditemani 3 orang temen baru lainnya yaitu Herman, Haris en Syahrul (temen2nya si Yudis) dalam acara Klinik Komik.

Poster Klinik Komik MOVE

Dan sekarang adalah kali ke dua gue beserta orang-orang diatas ditambah 4 personil baru yaitu Ridwan, Zaki dan 2 temen cewe lainnya yang baru gue kenal (namanya gue masih lupa he he he) buat dateng lagi ke Media Indonesia dalam acara Kick Andy. *Yippii!! Akhirnya Kick Andy juga!*

Udah lama banget loh gue mengidam-idamkan buat jadi penonton secara live di Kick Andy. Apalagi kalo jadi bintang tamunya, Beuh!! Haha *next time semoga!*
Secara ini acara keren gila! Tapi, alhamdulillah akhirnya kesampean juga. Ha ha

Oiya, tema yang diangkat Kick Andy kali ini adalah tentang para atlit Indonesia yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dalam ajang Olimpiade. Dan Indonesia sukses menyabet 15 medali emas, 13 perak, dan 11 perungggu dari tujuh cabang olahraga yang diikuti. *widiihh saluuttt!*

Ada yang unik dan menarik disini, ternyata para pahlawan kita ini adalah atlet ‘spesial’ yang mengidap suatu cacat mental atau atau disebut tunagrahita. Dan tentunya di ajang yang ‘spesial’ juga,  nama ajang tersebut adalah “Special Olympics World Summer Games XIII” yang diadakan di Athena, Yunani pada bulan Juni kemarin.

Gue sangat kagum sama mereka dan merasakan sebuah titik kebahagiaan yang, ketika melihat mereka yang ‘seperti itu’ justru mampu tersenyum ceria, selalu bersemangat dan bahkan mampu mengukir prestasi untuk negeri ini! *Gue kapan yah? Hmmm*

Oiya...tak jarang mereka membuat gue dan penonton Kick Andy lain bergelak tawa karena melihat tingkah laku konyol mereka. Innocent banget lah!

Dari mereka semua yang paling berkesan buat gue itu adalah Christian Sitompul (anaknya bang Ruhut Sitompul lho) dia itu ngocol abis! Tapi dia dapet medali emas di cabang renang. Teruss juga Donald dan Desy di cabang tenis meja, gue terkesan karena namanya itu loh! Hahaha *ga penting!*

Hmmm, dibalik segala kekurangan yang mereka miliki ternyata masih banyak terdapat potensi-potensi yang luar biasa yang mungkin orang normal seperti kita tidak memilikinya. Yap, Tuhan selalu berbuat adil!

Sumpah! Kick Andy tuh acaranya kereeen banget! Ga bakal nyesel deh buat dateng lagi kesana. Dan dapet buku juga loh! Buku nya kali ini berjudul ‘HEROES’ (tar deh kalo ada waktu pasti gue baca)

Oiya, sedikit mengulas aja nih mengenai host-nya, dan siapa lagi kalo bukan mas Andy F Noya (gue ga tau F-nya itu kepanjangan dari apa). Ternyata dia orangnya juga ngocol, ngomongnya ceplas-ceplos dan masih banyak keunikan lainnya

Karikatur Andy F Noya


Dia selalu bikin cerita atau sebuah lelucon setiap break dari rekaman acara yang berdurasi 2 setengah jam dan itu sukses bikin para penonton ga ngerasa BT. *wiihh, wajib ditiru tuh!*
Dan gue jadi nge-fans nih ama mas Andy setelah ngeliat penampilannya secara live di studio! Haha

Dan kita sempet berfoto bareng juga ama dia. Ya meskipun gue cuman kebagian nyempil-nyempil dikit. :(
Kamera ato minimal kamera HP memang sangat diperlukan pada momen-momen seperti ini (selain buat tools penting buat nyontek pada saat ujian hhehe)

Tambahan:

Dan hampir aja ada yang terlupakan untuk gue tulis disini, tadi tuh pas acara Kick Andy ini ada penonton cewek, asli dia cakepp bangett, jilbaban, face-nya ke-timurtengah-an gitu, idungnya bangir, senyumnya manis, putih, kalem dan beuh beuh... susah digambarin deh kalo lo ga ngeliat langsung! (Lagi-lagi kamera berperan penting disini!).

Damn! Sayangnya dia duduk terpisah 4 kursi dari sebelah kiri gue, tapi itu juga sukses bikin nengok ke arah doi terus dengan interval waktu kira-kira 3 menit per satu kali tengokan! Haha *abisan menggoda banget! Patah-patah dah tuh leher gue!*

NB : maklum aje yee, kalo jomblo emang suka curcol begini. hehe

Oke, thanks deh buat semua-semuanya hari ini. Next time lagi yah :D


Ini dia jejak rekamnya :


Desek-desekan foto bareng Andy F. Noya

Foto bareng sambil pamer pegang buku gretongan :)

Ga puas foto di dalem, foto lagi bareng tiruannya :) *ga keliatan boongan kan?? hehe*

0 komentar:

Posting Komentar