Pagi yang ‘indah’

Pagi ini seusai shalah subuh, gue melangkahkan kaki keluar kosan. Pengen banget liat siluet merah yang keluar di ufuk timur sambil ngirup udara segar!
Yup sunrise! Gue suka matahari pagi, karena sinarnya memancarkan semangat! Sampe bela2in naik atep. Tapii, yah ternyata gak keliatan!

Agak kecewa memang, tetapi sepintas kemudian terlintas niatan buat jogging. Yaak karena gue masih pake trening, tanpa pikir panjang akhirnya gue jalan juga (udah lama ga jogging juga padahal).

Eehh, baru aja beberapa langkah, tiba2 nih perut minta diisi. Laper masbro!
Rasa lapar inilah yang sukses mengantarkan kaki gue bakal singgah di warung makan. Itu artinya rencana jogging gue terancam gagal! “Ya Tuhan, ampuni hamba-Mu ini karena melenceng dari niat suci untuk membentuk badan jadi sehat dan juga sekseh”

Tapi, sebelum gue nyebrang ke tempat makan, begitu mau keluar ke arah jalan raya, tarraaaa..... Gue disambut macet! (padahal baru jam 05.30 lho!)

Gue mikir... Oh mungkin sekarang hari senin makanya macet banget! Apalagi arah yang mau menuju jakarta kota sono. Beuh! Padahal nih ya, kalo di daerah asal gue (sukabumi, red) jam segini macetnya ga begini-begini amat. Ya maklumlah ini jakarta, kota dengan penduduk terpadat di Indonesia dan menduduki peringkat ke - .... (hayooolo ke berapa??) di dunia. Ha ha ha

Gue makan dengan lahap *efek bergadang semaleman*, di warung makan yang masih sepi!

Kelar makan, ga pake kemana-mana, cuusss langsung kosan aja.
Dan ga lupa buat singgah naik ke atap (lagi), mumpung masih agak gelap. Dan... mata gue berbinar-binar *lebay*, akhirnya siluet juga! (ngidam siluet)
Cukup puas, gue turun, bergegas nyalain lepi, buka i-tunes, colok modem, buka fesbuk, twitter dan blogger (eh.. blogger? Tumben! He he he).

Baru aja mau nulis... kok mules yah?! Waduh, baru kelar diisi, sekarang dia minta setor. Kampretos!!

Sambil diiringi musik R’nB (widih gahoel!), dan giliran diputerin lagu Akon yang judulnya Lonely. (Lagu ini membawa gue ke dalam suasana lebih syahdu dan khidmat, sehingga gue dapat menyetor dengan tenang, damai, sentosa, adil dan makmur. ha ha ha #ngaco)

........Lonely,
I'm Mr. Lonely....
I have nobody ...
for my own........”

eh eh..Bangke!
Lama-lama gue ngedengernya bikin gue tambah ngenes aja! *Sambil meratapi kejombloan gue*... ha ha ha

Ohiyaa, baru inget... untung lho gue cepet2 ke kosan, baru kerasa mules pas udah disini. Apa jadinya kalo gue mules, menggeliat-geliat di jalan dan sampe ga ketahan?!

Apa kata dunia?
Masa ganteng-ganteng jomblo berak dicelana! Belarakan! Gak banget dah! *Lebay*

Pesan  moral :
1.   Luruskan niatmu ketika kau ingin melakukan sesuatu, abaikan semua hal yang menggodamu (nyambung gak sih! -_-)
2.   Jangan kebanyakan gadang! Dampaknya ga bagus buat stamina, perut kembung, masuk angin dan galau! #jiaahh ha ha ha

Dah ah... mau persiapan ke kampus, mau SP dan bertemu dengan dosen favorit mahasiswa yaitu Mr. B. Haha
ntar kalo ada waktu di sambung lagi ceritanya. See yaa! :D :p

0 komentar:

Posting Komentar