Mulai nge-blog (lagi)

Seperti biasanya gue pulang kuliah di saat hari telah gelap (malam, red). Variatif, antara jam 19.00 – 23.00. Layaknya seorang aktivis (baca: aktipis lawan dari aktebal), itu hal yang lumrah terjadi (bahkan di saat libur kuliah seperti sekarang ini).

Kalo ada yang nanya, “ngapain aja di kampus?” << pertanyaan yang sulit!

Kadang gue suka bingung juga jawabnya, soalnya ga sedikit yang gue lakuin di kampus di jam-jam luar kuliah, dari mulai nongkrong, ngecengin cewek, diskusi bareng anak himpunan, ngurusin DS, atau ngabisin waktu berjam-jam buat nangkring OL di lepi tercinta dengan wi-fi sekelas “dewa subur”, bikin desain *kalo mood OK*, bikin program *kalo ada tugas*.

Tapi, tidak seperti biasanya tiba-tiba ada rangsangan pengen aktif lagi menuh-menuhin isi blog, yang sudah lama terbengkalai, tak terurus, karatan, jamuran, ubanan, beranak dan bercucu #lho!

Malu, masa iya blognya anak IT model begitu?!

Yupp, selagi libur, belum banyak tugas kuliah, dan mumpung ada waktu senggang akhirnya (setelah sekian lama) dan selagi gak galau, gue mulai menjamah blog gue lagi, mulai nyiapin bahan postingan, benerin tampilan, dan tektek bengek semuanya biar keliatan saik! :D

OK, smoga gue bisa istiqomah dan ngasih sesuatu yang bermanfaat !:)

0 komentar:

Posting Komentar