LGG (lagu galau gue)

Halloo guys!!
Udah hampir seminggu ini gue kaga posting apa2 di blog.
Entah karena gue terlalu sibuk, apa gue males, ga dapet mood, atau karena perasaan gue yang lagi carut-marut, dilema, gundah gulana, galau ga jelas karena jomblo! Hadeuuh... semuanya itu berbaur dan sukses menjadikan gue seorang yang kurang produktif belakang ini. Damn!

Nah, kalo ngomongin galau yang udah menjadi istilah anak muda belakangan ini, ada beberapa list lagu yang bikin gue galau dan setia menemani kegalauan gue!

Lagu apa sajakah itu? Markitsim! (mari kita simak):

1. Ten2 Five - Hanya Untukmu

Lagu ini bertengger di posisi pertama dan merajai semua lagu galau.
Sumpah! Tiap gue denger lagu ini, slalu aja bikin gue galau tingkat dewa bumi dan langit *hiperbola*.

Musiknya mellow dan liriknya yang menyentuh, sukses meluluhlantahkan ketegaran jiwa seorang jomblo ngenes. Dalem!

Atau mungkin karena tingkat imajinasi gue dengan kekasih khayalan dari negeri antah berantah yang terlampau hebat! He he

Oya, gue ngerasa berada di titik puncak kegalauan, pas gue giting dan lagi deket-deketnya ama cewek yang identitasnya ga bisa gue sebutin disini karena alasan keamanan dan lain sebagainya. *pret!*

Bahkan saat itu tiap buka lepi, hampir dipastikan gue puterin ni lagu. Potongan liriknya adalah sebagai berikut : 

“...semua yang ku mau
hanyalah dirimu
satu...
kaulah jawaban semua doa
semua yang kurasa
rindu dalam asa
di dekap cinta
hatiku untukmu....”

2. Maddi Jane – Price Tag (cover)

Di deretan kedua ada lagunya Jessie J yang judulnya Price Tag yang dicover Maddi Jane. Bukan karena lirik di lagunya sih yang bikin galau, tapi karena ada kesan yang ditinggalkan someone yang pernah recording bawain lagu ini (katanya sih buat gue). Dan hasilnya tiap gue dengerin lagu ini sukses bikin gue...

Aniwey...someone yang gue maksud diatas itu orangnya sweet, lucu dan sayang sekali lagi-lagi identitasnya ga bisa gue sebutin disini tapi kurang lebih mirip-miriplah ama Maddi Jane :) Oiya, yang udah tau diem-diem aja yah! Hahay

3. Sheila On 7 – Yang Terlewatkan

Selanjutnya adalah lagu galau beneran. Padahal ini lagu udah cukup lama beredar.
Seseorang yang dimaksud dalam liriknya lagi-lagi dengan terpaksa harus dirahasiakan, dengan alasan untuk menjaga perasaan :)
Ini nih potongan liriknya:

“....
Mungkin salahku… Melewatkanmu…
Tak mencarimu… Sepenuh hati…
Maafkan aku…

Kesalahanku… Melewatkanmu…
Hingga kau kini… Dengan yang lain…
Maafkan aku…

4. Padi – Ternyata Cinta

Lagunya Padi ini sukses bikin gue galau ketika dibawaain para pengamen jalanan di bis kota jurusan Ciputat – Senen. Waktu itu gue baru balik dari sebuah acara di Menteng. Kebetulan saat itu kondisi gue lagi gak karuan alias galau. Apalagi pas gue ngeliat video clipnya versi yang udah recover oleh Anji Drive, makin tambah-tambah aja deh.

Ingin sungguh aku bicara
Satu kali saja
Sebagai ungkapan kata… perasaanmu padaku

Telah cukup lama kudiam…
di dalam keheningan ini
Kubekukan di bibirku
Tak berdayanya tubuhku

Dan ternyata cinta yang menguatkan aku
Dan ternyata cinta… (tulus mendekap jiwaku)
.....

5. Coldplay – Fix You

Ini lagu yang ada di postingan gue sebelumnya, termasuk salah satu lagu favorit gue juga sekaligus teman setia gue di saat galau.

Dan pernah saat itu kurang lebih hampir 3 hari berturut2, video clip lagu ini ga pernah turun dari playlist MPC gue. Keren gila nih lagu, simak aja liriknya!

When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you...

6. Coldplay – In My Place

Yeaahh coldplay again! Emang gue demen banget ama band yang satu ini. Cold!
Masih di playlist yang sama, jadi kalo lagu diatas abis, langsung nyambung ke lagu ini. Hihi

Lagu ini gue dedikasikan buat seseorang yang selalu galau dengan kisah percintaannya yang katanya rumit. :p

Oiya.. gue suka bagian lirik yang “Please, please, please... Come on and sing to me...To me, me...” #eaaa

7. Mr Big - To Be With You

Kenapa gue suka ama lagu ini, alasannya sama dengan yang no 4 (hayo tengok lagi ke atas! :p)

Damn! Pengamen jalanan kerapkali berjasa sebagai pemicu atas timbulnya kegalauan seseorang! Setuju yah!

Hold on little girl
Show me what he's done to you
Stand up little girl
A broken heart can't be that bad
When it's through, it's through
Fate will twist the both of you
So come on baby come on over
Let me be the one to show you

I'm the one who wants to be with you
Deep inside I hope you feel it too
Waited on a line of greens and blues
Just to be the next to be with you....
         
8. Zigaz – Sahabat Jadi Cinta

Gue ga mau banyak komentar di lagu galau gue yang ini. Haha
Liriknya kaga gue pake pangkas-pangkas bro!

Kuhantarkan bak di pelataran
Hati yang temaram
Matamu juga mata mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang

Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

Reff 1:
Tak bisa hatiku merapikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa teruskan
Persahabatan berubah jadi cinta

Reff 2:
Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapa tak kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Segitu aja deh lagu galau gue, ntar gue disangka ababil lagi :p
Lagu wajib gue itu sebenernya ERK full 2 album dan ga pernah turun dari playlist i-tune gue. #yeaaahhh

0 komentar:

Posting Komentar