Marhaban Ya Ramadhan

 
Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Syahru Syiam.

Gak terasa yah udah masuk bulan puasa lagi...
Rasanya baru aja kemaren bulan puasa gue berada rumah sakit, dirawat 1 minggu karena positif DB. Padahal itu uda satu tahun yang lalu loh!

Dan gue bersyukur banget gue masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini, dengan keadaan sehat wal afiat. *Alhamdulillah!! :D*, walopun jauh dari sanak family yang ada di kampung sana. :(

Harapan gue di Ramadhan tahun ini, smoga gue bisa merasakan nikmatnya beribadah, semakin bertambah keimanan, dan semakin baik lagi dari sebelumnya.

Teruusss ... mudah2an kegiatan gue di Ramadan kali ini jauh lebih seru, lebih menantang, berkesan dan bermanfaat, dan penting nih, ga ada teraweh yang bolong dan minimal kali ini gue bisa khatamin Alquran. *Aminn*

Oiaa guys, karena bulan ini adalah bulan suci, tentu kita yang menjalankan semua aktifitas ibadahnya juga harus suci lahir dan bathin dongg. :D

Gue hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari khilaf dan dosa, memohon maaf yang tulus agar ibadah kita diridhoi Allah SWT.

Dan..smoga kita termasuk orang-orang yang beruntung dan sukses mencapai derajat taqwa yang sesungguhnya. Amin

Mari kita istimewakan bulan yang istimewa ini dengan melakukan ibadah dan amal kebaikan lainnya, agar kita mendapat berkah Ramadhan dan menjadikan kita manusia yang istimewa pula!

Selamatkan Ramadhan!! :D

0 komentar:

Posting Komentar