Sedikit Cerita di Hari Pertama Puasa

Keunikan puasa tahun ini
Bulan puasa sekarang menurut gue unik loh! Awal Ramadan start-nya barengan ama bulan Agustus dan awal minggu pula! Its so great, you know! Gue suka! :)

Aktifitas gue
Masih belum begitu banyak aktifitas di hari pertama puasa ini. Apalagi setelah kemarin gue gagal pulang kampung gara-gara bangun saat hari uda siang bolong! Damn! Akhirnya niat pulang gue urungkan. Uda keburu males.

Sebenernya sekarang ini gue masih ngantuk sungguh! Kepala puyeng gara-gara mabok ayam goreng ditambah sambelnya yang supper mantep buatan uwak gue, *eh ga apa-apa kali yak puasa siang bolong gini ngomongin makanan?? Hehe*

Leher gue rasanya pegel dan kaku, mungkin akibat salah posisi tidur, dan dampak kurang tidur. eitts! bukan karena galau loh! *masih jaman ya galau?*

Belakang ini gue tuh bisa tidur kalo udah lewat jam 1 malem. Tapi, malem tadi gue mencoba untuk beradaptasi karena udah memasuki bulan puasa. Untungnya gue bisa tidur detik-detik menjelang jam 12 malam dan bersyukur sahur pertama ga kesiangan. :)

Di kosan sendiri enaknya sih puas-puasin tidur, tapi... gue masih keingetan buat bikin poster undangan IKBAS, yaa daripada ntar ditagihin terus, mending lebih cepat lebih baik gue bikin aja sekarang. Buru-buru gue buka sotosop dan muterin murotal *biar islami*

1 jam kemudian dan ini hasilnya *taraaa* :



Mudah-mudahan temen-temen IKBAS se-jagatraya pada bisa hadir yah! :)

Twitter again
Kelar desain, gue perhatiin twitter gue. Bosen juga dengan avatar gue yang udah rada usang (berbulan-bulan gak diganti-ganti).


Mumpung ada foto terbaru hasil jepretan pas usai nonton Harpot kemaren, gue ganti aja dan iseng ah samain ama profil fesbuk gue hehe

Mudah-mudahan fans ga pada kecewa dan ga protes. *preett!*

Hmm...sekalian ama BG nya juga deh, dan masih menggunakan tema panorama. Yup, untuk BG twitter gue masih mengunggulkan BG yang bertemakan panorama, apalagi pas puasa gini, syegerr gimanaa gitu gue liatnya! Hahay :D

Ada yang bikin...
Twiter lagi twiter lagi, ga bosen apa?? Lahh emang ga da kegiatan lagi, yang pasti-pasti ja mending, twitteran! ngapai lagi coba? *suram*

Oiya, mentionan twitter gue sempet dibales lho cewek demenan gue berinisial T itu.. hehe.

Duh senengnyoo!! ... sukses bikin hati dag-dig-dug gak karuan, badan gue mendadak panas dingin dan tubuh gue secara refleks memproduksi dopamine. *<<jomblo ngenes!*

Lagian aneh-aneh aja, puasa gini pake ganti avatar yang doi lagi makan *nyammi*, kreatif aja lo cinn! Ha ha

0 komentar:

Posting Komentar