Kisah di Lagu Rossa - Ku Menunggu

Lirik Rossa - Ku Menunggu

ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
ku kan selalu di sini untuk menunggumu
cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku
saat kau telah tak bersama kekasihmu
ku lakukan semua agar kau cintaiku

reff:
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu juga rindu
ku tetap menunggu

haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu

datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
saat kau sadar betapa ku cintaimu
ku akan selalu setia tuk menunggumu

repeat reff

--------------------------------
Semua orang di jagat raya ini tahu kalo gue jomblo! << hiperbola
Gue jomblo bukan karena gue ga laku lo ya, tapi beneran deh sampe sekarang belum ada pilihan yang beneran pas. Dan menurut gosip yang sudah lama beredar, gue jomblo itu karena terkena kutukan! Laen kali kalo ada kesempetan gue ceritain deh!
Gue kalo nemu ato nyari cewek suka kaga dapet feel ama chemistry-nya, walopun tuh cewek secakep Lady Gaga! Emangnya Lady Gaga cakep yah? Yaudah kalo gitu secakep Rihanna! Yahhh sama aja -,- !! Kalo Taylor Swift setuju la yaa?! :D
Kalopun iya belakangan ini ada, tapi semuanya cuma fatamorgana. Ahhh kamfreettt!!!
Dan gue sekarang lagi menantikan cewek beruntung yang bakalan gue deketin *PD banget plakk!* #ngarep

Back to the song
Kemaren malem gue liat sebuah tayangan di SCTV. *gue lupa nama acaranya*
Dalam acara itu Rossa ngebawain lagu ini.
Tema dalam lagu ini kurang lebih sama dengan lagu yang pernah gue bahas sebelumnya The Script – The Man Who Can’t Be Move! << *demen banget gue ama ini lagu!*
Lagu tersebut sama-sama mengisahkan seseorang yang gak mau move on ke lain hati.
Lirik di atas sangat ngena banget, buat elo-elo yang sedang menunggu (baca: ngarep) seseorang tapi udah diembat orang alias udah ada tuan tanahnya. *mampus luh!*
Menurut gue lirik diatas terlalu naif. Cinta mungkin tak bisa dipaksakan, tapi gak gitu juga kaleee!
Ada orang (cewek-cowok) uda temenan deket, lama kenal, akrab tapi belum tentu mereka cocok kalo pacaran, malah yang ada bisa cekcok.
Pacaran itu harus disertai dengan dasar cinta yang kuat, biar awet sampai pelaminan. (sumber: menurut pakar cinta)
Kalo ngomongin cinta topik yang bakal ada habisnya diomongin. Setuju la yah puasa gini kita ngomongin cinta?! Syegerr-syeger gimanaa gitu. Apalagi buat yang jomblo-jomblo macem gue :p (jomblo masiii aja di bahas, promo abis kayaknya gue! LOL)

Kisah gue
Dulu gue pernah kayak gitu, pernah suka ama cewek pas gue SMP. *Alhamdulillah normal :D*
Waktu itu gue sampe susah pindah ke lain hati. Sampe 5 tahun loh lamanya! Perasaan tersebut terus gue pendem. Padahal di 5 tahun itu gue sempet deket ama beberapa makhluk yang berjenis kelamin wanita dan melakukan hubungan khusus, tapi tetep aja tempatnya di hati gue belum tergantikan. << kisah ngenes!
Tapi akhirnya perasaan tersebut memudar seiring berjalannya sang waktu. Dan gue menyadari bahwa di dunia ini masih banyak cewek yang belum sempet kita temui termasuk bayi-bayi perempuan yang belum lahir. Loh?!!
Apakah kejadian itu akan terulang lagi sekarang? Kita lihat saja, nantikan jawabannya setelah 1 semester kedepan!  LOL

Mengenai lagu
Lagunya ciamik tenan! Dan sebenernya lagu ngenes ini bisa bikin orang galau loh. Tapi sepertinya benih-benih kegalauan yang bakal tumbuh, bisa diredam dengan pengemasan lagu yang ceria karena dibawakan dengan aliran akustik romantik.
Kita liat videonya yukk. Langsung aja ke tekapee gan!


3 komentar:

achi mengatakan...

waaw lama ya 5tahun
untung aku cm 2tahun haha
tp aku suka lagu ini :D

Arivsander Muhammad mengatakan...

itu lah salah satu kelebihan gue...wkwkwk
iya soalnya SMA gue muridnya cowok semua chi... haha

Arivsander Muhammad mengatakan...

cinta pertama emang gitu chi, gue puber pas SMP, telat! hahaha

Posting Komentar