Hari ke-4 puasa

Pagi di bulan puasa enaknya dipake tidur, terhanyut dalam alam mimpi. Dan kalo mengingat kejadian semalem, rasanya gue belum siap bertemu dengan dunia nyata. -,-
Alam mimpi selalu menyajikan cerita yang mengasyikan di setiap episodenya. Kita terkadang bisa bertindak sesuka hati disana. Oh begitu indahnya alam mimpi.

Pagi-pagi buta gue nganterin uwa gue ke kantornya di MA. Nyampe kantor jam 7.30 *karena macet*
Buka lapak dulu buat OL, dan akhirnya BT. Terus gue keingetan, kalo ada dosen gue yang sekarang kerja di MA juga, namanya Pa Syamsul Ramadhan. Dia pernah jadi dosen praktek algoritma pas gue semester 1.
Cari kontaknya di hape. Gue sms. Delivered! Dibales. Ketemu dan kita ngobrol ngalor-ngidul *dari mulai nanya kabar, kerjaan, kuliah dll*. Kurang lebih sekitar 1 jam menjelang dzuhur.
Kelar dari itu gue nganterin uwa gue ke RSCM buat hemodialisis. Dan menunggu 6 jam lamanya di sana sampe kelar. *kira-kira sampe jam 7 malem*
Selamat menikmati.

Kebiasaan aneh
Sekarang ini gue lagi menghukumi diri dengan tidak ngetwit satu twitanpun di twiter. Niatnya ingin menyembunyikan diri dari ramainya dunia maya. Tapi sepertinya ini adalah tindakan bodoh seorang yang jenius! :D
Gue terbiasa melakukan penghukuman diri, jika terjadi sesuatu. *kekecewaan atau kesalahan*.

0 komentar:

Posting Komentar