Hari ke-8 puasa

Morning all, Happy Monday.... Ayoo semangat, raih hari ini dan jangan tidur lagi! :)

Sahur di kosan
Ini adalah kali kedua gue sahur di kosan. Sahur disini berbeda dengan sahur di rumah. Gue terpaksa harus bangun setengah jam lebih awal.
Alasan pertama : restoran warung-warung makanan takut keburu rame dan keabisan makanannya.
Yang kedua, ga ada tukang ngebangunin khusus. Ada sih yang ngebangunin warga buat sahur, tapi itu cuman sekali doangg pas jam 3. Disini gue harus mengoptimalkan alarm dan jam biologis untuk mencegah gue kebablasan!
Oiya, dari kemarin siang air di kosan kaga keluar. Hal kayak gini udah jadi penyakit nih. Tapi untungnya stok air di bak kamar mandi masih mencukupi sampe malem.
Sebelum sahur gua bolak-balik nyalain mesin air dan ke atas ngecek water current buat mastiin airnya keluar apa engga. Air ga keluar-keluar. Mesin airnya udah bapuk.
Sampe akhirnya begitu abis sahur, gue pancing air buat keluar. *Kok air dipancing?? Gimana caranya? Ada dehh! Kasi tau ga ya??!*
Taraaaa, airnya keluar juga. *Alhamduulillah *
Tangan ajaib ini bisa melakukan apa saja termasuk jadi tukang mesin air.
Halah anak kosan aja belagu!

#sawityowit is comeback
Setelah 2 sahur absen, akhirnya #sawityowit hadir kembali menghibur para pemantau TL twitter pas sahur.
Mayan ada hiburan, #sawityowit ini terkadang twitannya lucu bikin gue nyengir-nyengir sendiri, ga jarang juga maksa bikin garing kayak krupuk. Kriukk!

Ada yang nanya #sawityowit itu apa?
@desta80s FYI: #sawityowit (sahur with twitter..Yo wiit..) adlh permainan tebak2an sblum waktu imsak di bulan puasa sesuai tema yg ditentukan.

Tapi WhatTheTrend.com bilangnya sih begini:
#sawityowit = SAhur WITh YOur tWITter–The 1st Indonesian Twitter WordGame/Joke Show while doing Sahur; the pre-dawn breakfast during fasting month. Wanna Join? =D

Yang gue tangkep #sawityowit itu singkatan dari ‘sahur with your twit’ dan selebihnya lo cari tau sendiri deh :p
Acara ini dimulai dari waktu sahur sampai menjelang subuh. Dimoderatori oleh @vincentrompies, @desta80s, dan @dagienkz. Biasanya sih kalo salah satu dari mereka mulai nge-tweet, langsung rame.
Tema ditentukan oleh salah seorang dari ke-tiga moderator di atas.
Mau ikutan #sawityowit ini caranya gampang:
Tweet joke elo sesuai dengan tema yang dikasih. Jangan lupa tambahin hashtag #sawityowit di tweet elo.
Selamat mencoba! :)

PPT nya kelewat
Dan untuk kesekian kalinya gue ketinggalan jalan cerita PPT. Buat gue nonton PPT kayak udah jadi perkara wajib pada saat sahur.
Yang bikin gue seger selain jalan ceritanya adalah salah satu pemeran dalam PPT tersebut yaitu Zaskia Adya Mecca, yang berperan sebagai Aya.
Karakter dalam PPT dia menjadi sosok yang judes, cuek tapi tetep perhatian. Gue suka deh ama perannya (orangnya juga deh).
Dan memang sudah sejak lama gue selingkuh suka sama dia. *Adenya balik ngefans lho ama gue.*
Dan termasuk kedalam jajaran wanita idaman gue. Ahaha. Tapi sayangnya dia sudah ada tuan tanahnya. *Semoga mas Hanung ga berkunjung ke blog gue.*
Ya, kalo gak dapetin empoknya, adenya yang cewek bisa kali. Eaaaa, masihh aja! LOL :p

0 komentar:

Posting Komentar