Dua biji bretset

Lagi ga ada gairah buat posting-postingan, belum ada yang seru!
Hari ini pun gue kaga jadi ngajar. Malesin banget jadinya! Tapi sebenernya ada cerita dibalik itu yang bikin gue hoki. *Yaahh, tapi gue lagi males cerita, gimana dongg??!*

Sekedar info aja kali yah.
Barusan kelar buka puasa, temen brightside (baca: bretset) baru aja nyatronin kosan gue. Walopun cuman 2 biji (2 biji kali 2 = 4, ahaha maksud banget dah!)
Okeh, disini gue panggil mereka dengan sebutan biji! *panggilan aneh!*
Biji-biji tersebut adalah aydas dan sofwan. Kedua biji ini punya hobi yang sama ama gue, yaitu ngedesain! Yang ngebedain kita adalah orangtua dan nasib.
Udah lama banget gue ga ngumpul bareng anak-anak bretset, termasuk dengan dua biji ini. Padahal kemarin sabtu sebagian udah ngadain temu kangen di Sukabumi. Tapi gue ga bisa ikut ngupil eh ngumpul, dengan alasan yang tidak bisa gue jelasin di sini.
Kembali ke biji.
Si aydas, dia anak desain di IDS. Dia sedang bergelut dengan tugas akhir, yang katanya harus kelar dalam 2 minggu ini.
Sedangkan si sofwan, dia baru balik lagi ke Indonesia setelah dideportasi pemerintas AS menetap dan melanjutkan studinya di deket kali. (kalipornia maksudnya)
Entah kenapa ketika gue ngumpul ama anak-anak bretset, gue berasa jadi anak SMA lagi yang penuh keceriaan :D (udah kuliah bawaannya galau #eaaa)
Inget SMA, inget tampang gue yang unyuh dan gemesin. (yang mau muntah silahkan)

Hmm...Mungkin itu aja yang mau gue sampein, namanya juga lagi males. Bye!
Bretset takbir!!!

2 komentar:

macaylerabin mengatakan...

T-Shirt | T-Shirt.com
T-Shirt.com is a brand new branded T-Shirt ford titanium ecosport designed mens wedding bands titanium for men and women mens titanium wedding bands to be ready to sunscreen with titanium dioxide be the size titanium properties of a man. T-Shirt.com is the Official T-Shirt for

sileaud mengatakan...

u703w9qqyga750 dog dildos,dildos,anal toys,g-spot dildos,dildo,cheap sex toys,bulk sex dolls,horse dildos,wolf dildo c464h9tmwcc379

Posting Komentar