Sahur hari ke- 7

Gud morning eperebadeh! Selamat santap sahur bagi yang akan melaksanakan puasa di hari ke 7 ini! Tetap semangat yah! :)
Ga kerasa loh udah seminggu aja kita puasa? Gimana, ga ada yang bolong kan puasanya?? Kalo terawehnya? Tadarusnya? Hehe
Di sahur ini gue masih setia ditemani PPT 5 dan twitter. Di twitter biasanya rame ama TL #sawityowit, tapi kabarnya kemaren sempet kisruh dan libur dulu gara-gara ada sentilan dari penyanyi kribo, Marc*l.
Katanya garing gimanaa gitu, terus disuruh minum vitamin! Ahh udalaa gausa dibahas, jadi gosip lagi tar puasanya kurang apdol lohh! :)

Laporan puasa minggu pertama
Puasa gue mah lancar-lancar aja, seolah tiada hambatan! *cieileeh*
Tapi... kalo teraweh gue uda bolong 2 dan tadarus masih belum beranjak dari Surat Al-Baqaroh. << *jangan ditiru yah!*
Kebanyakan bengong, nonton tipi, onlen ama galau! Hadeeehh!
Kegiatan di minggu pertama ini belum padet-padet amat, belum tiap hari ke kampus, belum ada bukber, belum sanlat dan ngajarpun baru sekali doangg. Hufft *ngalay*
Plis! Mulai hari ini ke depan kegiatannya semoga jauh lebih bermanfaat ! *amin*
Kemaren-kemaren sih gue ngayap mulu kampus-kosan-pejaten. Tapi kayak ada yang kurang gitu. Kurang gandengan! Eaaaa mulai dah! Padahal udah dari kapan tau itu. Masiii ajjaa haha...
Oiyaa, gue perhatiin semakin kesini teraweh semakin banyak kemajuan yah?! Shaf shalatnya semakin maju ke depan! Haha kacau! Nah loh?!
Eh, udah imsyak. Bentar lagi shubuh. Ayo siap-siap ke mesjid! Jamaaaaaah! :D

0 komentar:

Posting Komentar