Sedikit Cerita di Hari Pertama Puasa (bag 2)

Alhamdulillah puasa tiba ga ada lagi tuh galau-galauan. Haha
Perasaan gue tenang banget, damai tentram begitu memasuki bulan puasa, tapi kadang ada aja sih yang bikin cenat-cenut kayak siang tadi. -,-
Tapi karena saking tenangnya nih, imbasnya malah gue jadi agak males gimana gitu buat ngelakuin something, bawaannya ngantuk pengen tidur mulu. Wuahh ada yang ga beres ini!

Sebenernya sekarang ini gue lagi terlantar duduk dewekan di luar rumah. Nungguin penghuni rumah yang lagi di perjalanan. Yah sambil nunggu, mending gue ngeblog aja, nulis-nulis apa kek, selagi batre lepi masih ada nih.
Tadi siang uda sempet posting sih, tapi ga apa-apa ga haram juga ko kalo sering-sering.

Gue mau berbagi cerita lagi aja. Penting ga penting sih!
Tadi kelar buka puasa, gue sempetin OL twiteran bentar. Gak sengaja pas mau ngetwit, fitur “getting location” nya kepencet, pengaturannya jadi Cikarang, Bekasi, padahal posisi gue di kosan, ya mana lagi kalo gak di Ciputat.

Eh temen gue yang satu ini, achi, nyamber nanyain ngapain gue di bekasi. Lalu, spontan muncul ide buat jail, gue kerjain juga nih anak. Hahaa piss :D

Eniwey, tadi gue teraweh di mushola deket kosan. Mushola kecil jamaahnya bejibun. Awalnya gue gak curiga, oh mungkin ini baru awal puasa makanya jamaahnya masih banyak. Eh pas begitu teraweh nyampe rakaat ke-8, lanjutannya ternyata sholat witir. Hmm pantess aja, rame!

Mesjid ato mushola yang terawehnya 8 rakaat biasanya peminatnya selalu lebih banyak. Ya ya ya, you know lah... haha.
Gue masih agak belom siap kalo harus sahur sendirian di kosan, bukan apa-apa cuma ngeri kesiangan aja. Huhuhu
Mumpung ada motor nganggur, gue cabut aja deh ke tempat uwa gue di pasar minggu.

Nyampe pasar minggu, gue ngelewatin mesjid Alfajdri kira-kira jam 9an, ternyata masih teraweh dan jemaahnya kira-kira 600 orang nyampe kali. Wiihh, masih banyak sama pas gue sholat teraweh kemaren. Salut deh! Alhamdulillah! Tapi gak tau juga deh kalo 10 ato 20 hari kedepan?! #eh

Udahan ahh, batrenya dah mau abis nih! See yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar