Sedikit Cerita di Hari Pertama Puasa (bag 3)

Bodoohh, sumpah gue dodol banget!
Gue terlantar sampe jam 11 malem barusan, diluar rumah, keausan, kedinginan dikerubutin nyamuk pula, terus tiap orang lewat ngeliat gue penuh curiga kayak ngeliat maling kutang. Semuanya gara-gara ulah dan sikap bodoh yang dibikin gue sendiri!

Kirain gue, di dalem rumah lampu pada mati tuh kaga ada orang alias pada belum pada dateng. Uda gue sms-in padahal sejak jam 8 lalu kalo gue mau balik. Gue tunggu-tunggu kaga ada balesan, mau ditelpon pulsa ga mencukupi.
Yaudah akhirnya gue buka lapak, ada lepi ini kan bisa konek internet pula. Sampe akhirnya gue asik-asik aja tuh OL 2 jam lamanya sampe batre mau abis!

Mungkin lagi mujur atau ntah itu hoki, atau entah apa itu namanya, pas gue udah kesel-keselnya sampe garuk-garuk kepala ga jelas, ada tetangga yang nyamperin gue, mengenali wajah unyu gue dan....

“ini arif yah?? Kirain siapa!”
“i..iyaa paakk..”
“ngapain malem-malem diluar?? Ga masuk?”
“ka..kayaknya pada belum balik deh...”
“Lhohh.. udah pada balik kok rif dari tadi juga, ketok aja uda pada tidur kali...”
....
Gue ketok pintu (bukan kepala) pelan-pelan. Ada orang di dalem!
Gue sontak kaget tuh! Ternyata beneran dah pada tepar! *Amsyonggg!! Gue malu bercampur ngenes!**

“Ga..ga..gak kuat!” << lagunya 7 icon
“Ampun dijehhh!”
*rasa-rasanya gue pengen menggelamkan kapal laut beserta seluruh penumpangnya*

Tadinya gue mau balik lagi ke kosan loh kalo misalnya sampe jam 12 beneran kaga ada kejelasan kabar.

Wuuaahhh, asli gue ngerasa jadi orang bego selama 2 jam depan rumah sendirian! Hufft! << *gaya anak ababil masa kini*

Bener-bener Ramadhan yang istimewa, besok ada cerita apa lagi yah?? Mudah-mudahan ceritanya bener.

0 komentar:

Posting Komentar