Mereka orang-orang hebat!

(Harap disimak, ini serius!)

Sebetulnya saya orang yang agak tertutup. Beberapa kali saya pernah merasa dikecewakan. Dan pernah ada suatu kejadian yang membuat saya agak parno. Saya agak takut mengenal orang asing dalam waktu singkat. Dan sekarang saya menjadi lebih hati-hati untuk mengenal orang. Namun ketika orang yang saya kenal naik tingkat menjadi teman, kemudian naik tingkat lagi menjadi teman akrab, saat itulah saya bisa menjadi orang yang terbuka :)

Mereka itu orang-orang hebat!
Belakangan ini saya banyak ketemu dengan orang-orang yang hebat. (selain keluarga saya loh ya! :D)
Mungkin saya tidak bisa menyebutkan nama-nama mereka disini. Biarlah mereka tetap berada di hati saya:)
Mereka itu adalah teman-teman dekat yang selalu mendukung saya. Mereka memberikan jalan dan kesempatan pada saya untuk berkembang. Mereka selalu ada buat saya, dalam kondisi apapun. Mereka menyadarkan saya, ketika saya dalam keadaan labil. Mereka membantu saya, saat saya membutuhkan bantuan. Mereka adalah bagian hidup saya. Cahaya yang berpijar di keseharian saya.
Saya kagum pada sebagian teman dekat saya di tempat kajian. Hari-hari mereka penuh semangat, meskipun saya tahu banyak kekurangan ini itu. Mereka sungguh optimis sekali.
Selain teman-teman, saya mengenal sebuah keluarga yang bersahaja dan baik. Mereka sangat peduli dan betul-betul menghargai orang lain. Mereka mempunyai sikap disiplin yang tinggi, taat agama dan mempunyai gaya hidup yang berkelas.
Kemudian saya;
Mengenal orang-orang hebat karena punya kelebihan dan prestasi yang bisa dibanggakan dan bermanfaat untuk banyak orang.
Mengenal seorang seniman dan pengrajin jalanan. Hidup dia sederhana. Dia sudah berkeluarga dan berumur tapi dia tidak pernah putus asa dalam berkarya. Di balik sosoknya yang sederhana terdapat karya-karyanya yang sungguh sangat luar biasa. Namun terkadang orang tidak menghargainya secara pantas. Dia seorang yang memiliki wawasan yang luas. Dia begitu ramah terhadap orang, kepada siapapun.
Mengenal pedagang baju yang pernah menjadi tenaga pendidik yang sukses. Dia sangat pintar walaupun (katanya) jenjang pendidikannya yang pernah ia tempuh tidaklah begitu tinggi, terlihat dari gaya bahasanya yang berkualias dan wawasan yang luas. Dia sangat supel, ramah dan menyenangkan. Di usia mudanya di usah mengecap manis pahitnya kehidupan. Tak ada sedikitpun kata menyerah dalam hidupnya dan dia selalu optimis. Sedikit banyak saya banyak mengambil pelajaran dan pengalaman pada saat mengobrol dengannya. Dia sangat mendukung saya untuk maju, bahkan mengajak saya untuk menjadi rekan bisnisnya.
Mengenal dosen yang baik , perhatian dan dekat dengan mahasiswa. Dosen yang tidak ingin mahasiswanya berada dalam lembah ketidakjelasan. Dosen seperti ini sudah menjadi barang langka.
Dan masih banyak lagi, mungkin saya lupa.
Saya senang dan bersyukur sekali rasanya ketemu mereka. Saya banyak mengambil pelajaran dari mereka. Saya yakin ini adalah anugerah dan jalan dari Tuhan buat saya. Kelebihan dan kebaikan mereka akan selalu menjadi inspirasi buat saya untuk menjadi orang yang lebih berguna. Yaitu menjadi orang yang sebenar-benarnya orang.
Sekarang ini saya baru bisa berterima kasih kepada mereka dan bersyukur kepada Tuhan, seraya berdoa kepada-Nya agar mereka selalu berada dalam lindungan-Nya. Saya akan selalu menjaga kebaikan dan kepercayaan yang telah berikan terhadap saya. I love you all :*
Saya memohon kepada Tuhan, suatu kelak nanti saya bisa membalas segala kebaikan mereka.
Kalian semua hebat!!!

Pelajaran yang dapat diambil:
Jadilah orang yang baik! Tuhan pasti akan memberikan jalan baik dan kita akan dipertemukan dengan orang-orang baik juga :) :) :)


2 komentar:

achi mengatakan...

Amiiiin
smoga saya termasuk salah satu dari mereka yang kamu doakan :)

Arivsander Muhammad mengatakan...

iya chi kamu baik sekali :)

Posting Komentar