Lepas kangen IKBAS

Setelah sekian lama IKBAS udah jarang ada kajian lagi nih! Kurang lebih sekitar 2 bulan ke belakang.

Tapi akhirnya tadi siang pas lagi SP, gue dapet sms dari ka MU (dibaca: emyu, nama aslinya sih Mari Ulfa). Dia ngajakin ngumpul sekaligus mau neraktir di Pizza Hut ciputat.

Hah..Neraktir?? Wah... wah tumbenan, PH lagi! :p

Katanya, sabtu ini dia mau wisuda. (wiihh..selamet yah kaka!! J)

Gapake mikir lagi, gue nerima ajakan tersebut *rejeki ga boleh ditolak, pamali!*

Rasa kangen akhirnya terbayar juga siang tadi dengan ketawa-ketawa, cerita ini itu dan ga ketinggalan juga foto-fotonya. Ya selalu ada keceriaan dan tawa bersama temen-temen gue yang ini. :D

Tapi, ada satu kabar yang bikin gue kurang enak, gue dipilih secara sepihak untuk jadi ketua pelaksana training motivasi sekaligus halal bihal buat 18 september nanti! Hoalaah kenapa gue sih?! Jangan deh ya, plis!

Dari gue-nya belum menyatakan siap ataupun secara tegas menolak sih. *dilema*. Yang tau, yunowmisowelah!

Hmmm... Akhir kata makasih buat semuanya hari ini! Terurama buat ka MU selagi lagi selamat dan sukses, dan smoga gue bisa cepet menyusul untuk diwisuda. *amin :D*

0 komentar:

Posting Komentar